Masjid Ainunniyyah Perbatasan Kebumen Dengan Banyumas

Masjid Ainunniyah ini terletak di Bumiagung, Rowokele, Kabupaten Kebumen, Letaknya yang berada di Jalan Nasional III jalur selatan memudahkan anda untuk beristirahat atau melaksanakan kewajiban anda di masjid ini. Baik yang dari arah timur seperti Jogja dan dari arah barat seperti Bandung jika anda sudah nyampai di Perbatasan Kebumen dengan Banyumas silahkan saja mampir kesini tempatnya yang nyaman sehingga menambah kekhusyukan anda dalam beribadah, dan juga merilekskan tubuh serta pikiran anda setelah menempuh perjalanan panjang anda. Dengan suasana pedesaan yang masih asri walau berada tepat di pinggir jalan Nasional tetapi pepohonan rindang masih banyak sehingga udara segar sungguh bisa dinikmati disini.  Tapi jangan lupa kalau datang kesini dijaga kebersihannya, karena tempatnya yang bersih dari toliet bersih, kamar mandi bersih, tempat wudhu bersih, semua bersih dech. Jagalah kebersihan karena anda akan tetap nyaman jika anda singgah lagi di tempat ini dilain waktu.
_____________________________________________________________________________________________
BACA JUGA & TINGGALIN JEJAK

_____________________________________________________________________________________________
Di sepanjang jalan di daerah perbatasan Kabupaten Kebumen dengan Kabupaten Banyumas anda bisa melihat kanan kiri di daerah ini para penjual LEGEN atau kalau saya menyebutnya itu SAJENG bisa jadi juga itu adalah AIR NIRA KELAPA rasa manis dan menyegarkan tubuh. Jadi selain anda singgah di Masjid Ainunniyyah anda juga bisa menikmati nikmatnya legen yang dijual dijalan depan Masjid tersebut.
Lihat juga video Masjid Ainunniyyah tampak depan :
Semoga bermanfaat, Terima Kasih semuanya.

3 komentar:

  1. luar biasa belum pernah masuk kes masjis ni walau deket hee liat nihh woow ternyata ada air terjun di dalam goa barat Jatijajar Kebumenhttps://youtu.be/w4pgPYUbJYM

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu uh tapi pas mau masuk banyak banget orang e

      Hapus
  2. iya alhamdulillah tempatnya Nyaman mas silahkan kalau njenengan dekat malah asik

    BalasHapus