MASJID AL-A'raaf Jalan Pemuda Klaten

Masjid Al-A'raaf merupakan Masjid yang berada di Jalan Pemuda Klaten dan ada dalam lingkungan perkantoran, baik kantor dinas pemerintahan maupun kantor-kantor swasta sehingga Masjid ini sangatlah bermanfaat bagi pengunjung kantor maupun karyawan serta karyawati kantor yang ingin melaksanakan Ibadah sholat di Masjid Al-A'raaf ini.

Selain dari jamaah kantor-kantor sekitar lingkungan Masjid juga terdapat pula jamaah yang hadir karena memang melintas jalan pemuda Klaten tersebut dimana memang Masjid ini berada persis di sisi Kanan Jalan Pemuda yang satu arah sehingga memudahkan pengunjung untuk memarkirkan atau melihat keberadaan Masjid Al-A'raaf tersebut. Selain itu Masjid ini dilengkapi dengan AC  jadi jamaah yang dari kantoran merasakan kenyamanan seperti halnya di kantor mereka. Suasana yang sejuk tentunya membuat kita lebih khusyuk dalam beribadah. Masjid yang berada di tengah-tengah kota seperti ini tentunya memerlukan AC atau pendingin lain halnya dengan Masjid di Kampung-kampung yang sudah sejuk karena pepohonan yang rindang di sekitar Masjid. Sedangkan disekitar Masjid Al-A'raaf terdapat banyak pemukiman serta kantor-kantor pemerintahan dan swasta yang mengharuskan sebuah penyejuk secara buatan agar membuat nyaman jama'ah Masjid.

Masjid ini juga terkelola dengan baik sehingga kita bisa melihat kebersihan yang ditampilkan oleh Masjid ini serta kenyamanan-kenyamanan yang ada baik di dalam Masjid maupun di luar Masjid. Selain itu saya beberapa kali melihat ada sebuah ajakan-ajakan untuk berbuat baik yang terbentang melalui spanduk di depan Masjid, tentunya kreatifitas pengelola disini yang membuat Masjid ini menjadi makmur seperti apa yang kita harapkan.
_________________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak

_________________________________________

Banyak hal yang bisa dipetik dari pengelolaan Masjid Al-A'raaf ini, dimana saya melihat kebersihan baik di dalam maupun di luar Masjid, serta toilet dan tempat wudhu yang terawat juga saya melihat terdapat sebuah kotak infak yang terbuat dari brankas yang menyatu dengan tembok Masjid sehingga aman dan tentunya nyaman bagi yang akan memberikan infaknya untuk kemakmuran Masjid Al-A'raaf karena terjaga hal-hal yang tidak diinginkan, dan sepenuhnya untuk kemakmuran Masjid Al-A'raaf itu sendiri.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar