Masjid Nurul Iman

Masjid dengan exsterior yang menawan membuat kamipun tertarik untuk mengunjunginya, walau berukuran kecil tetapi exsteriornya benar-benar menarik perhatian kami, dan satu lagi adalah Pohon Buah Naga yang sedang berbuah menambah begitu menarik dan mempesonanya Masjid Nurul Iman Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali

Baca Juga : Renovasi Taman Lampion Klaten
Sebenarnya kami ingin melewati pojok utara dan timur dari wilayah Kabupaten Klaten tapi nampaknya kami kelewatan sehingga sampailan di Masjid Nurul Iman yang sudah memasuki wilayah Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali, tetapi tidak apa karena ini menjadi sebuah pengalaman tersendiri bagi kami yang tanpa sengaja melewati jalur tersebut.

Baca juga : Mengganti Ban Depan Motor Mio Sporty 2009 di Planet Ban Klaten
Sesampai disana memang belum waktu masuk akan tetapi kami sengaja beristirahat sejenak sembari meluangkan waktu untuk melihat daerah sekitar dari Masjid Nurul Iman tersebut yang masih asri pedesaan banyak pepohonan dan ada pula yang menarik perhatian kami adalah adanya Pohon Buah Naga yang sedang berbuah yang tampak indah dah tentunya akan dinantikan kapan matangnya oleh jama'ah Masjid Nurul Iman ataupun bagi pemiliknya sendiri tentunya yang menanam Buah Naga ini.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak


Baca juga : Taman Ilalang Klaten
Dengan penuh harapan tentunya Buah Naga di depan Masjid Nurul Iman tersebut bisa matang dan enak sehingga dapat dinikmati oleh pemiliknya maupun bersama dengan jama'ah yang telah menanti sekian lama sampai benar-benar buah naga tersebut matang dipohonnya.

2 komentar:

  1. asyik juga ya.. apalagi kalau udah salat zuhur terus metik buah naga yang udah matang, seger seger gimana gitu.. hehhee

    BalasHapus
  2. seger banget pokoke lah yu ... di temani sumilir angin sepoi sepoi

    BalasHapus