Masji As-Solihin

Masjid As-Sholihin merupakan Masjid yang berdiri kokoh dan besar serta luas berada di Dukuh Turusan, Desa Jemawan, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten.

Baca juga : Masjid Al-Agung Kauman, Jimbung, Kalikotes, Klaten
Dengan begitu luasnya tentunya Msjid ini dapat menampung seluruh jama'ah yang hadir terutama untuk Dk. Turusan, Desa Jemawan tersebut yang mana untuk halaman depan Masjidpun sangatlah luas.

Baca juga : Masjid Baitul Hakim Semangkak
Masjid ini memiliki tempat tersendiri untuk belajar mengaji dan kegiatan lainnya, sehingga membuat Masjid As-Sholihin tentunya menjadi makmur, Warga sekitarpun terlihat antusias sekali dalam melakukan kegiatan dilingkungan Masjid yang tentunya menambah erat tali persaudaraan antar warga yang terjalin dalam satu lingkup Masjid As-Sholihin tersebut.

Baca juga : Masjid Majasem berdiri sejak 1300an Masehi
Melihat dari besarnya Masjid As-Sholihin tentunya diharapkan pengurus serta warga melakukan kegiatan rutin untuk membersihkan dan menjaga agar Masjid selalu bersih dan terlihat lebih rapi, agar jama'ah yang datangpun menjadi lebih nyaman dan penuh dengan kekhusyukannya. Lingkungan yang masih asri juga menambah kesan tersendiri dimana kenyamanan, ketenangan suasananya membuat kita betah-betah berada di Masjid yang luas dan besar tersebut.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Baca juga : Masjid Nurul Iman
Mengutip imam Masjid As-Sholihin "Jangan menampakan ego masing-masing tetapi berbuatlah yang bermanfaat bagi sesama" rasanya dari beberapa bulan terakhir kami selalu didengarkan akan kebaikan antar sesama yang membuat kita makin mantap bahwasanya hidup tidak untuk saling bersikut-sikutan akan tetapi saling merangkul dan menata masa depan yang lebih cerah dengan kebersamaan. Semoga Masjid As-Sholihin menjadi bukti dimana dengan adanya berbagai pandangan diluar sana tetapi didalam Masjid menjadi satu tujuan untuk bersama dan kemakmuran Masjid ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar