Masjid Roudhotul Muttaqin Sruweng, Kebumen

Masjid Roudhotul Muttaqin Sruweng berada persis di tepi Jalan Raya sehingga memudahkan kita untuk singgah dalam sebuah perjalanan yang akan ataupun menuju wilayah Kebumen tepatnya di Kecamatan Sruweng Kebumen.

Masjid Roudhotul Muttaqin ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga dapat menampung jama'ah yang hadir baik sekedar kelewatan ataupun memang jama'ah sekitar Masjid Roudhotul Muttaqin sendiri. Sebagai seorang musafir tentunya untuk saat ini tidak perlu lagi takut akan ketinggalan ibadah sholat, dimana memang dengan adanya semakin banyak berdirinya Masjid yang berdiri di pinggir-pinggir jalan raya sehingga memudahkan kita dalam sebuah perjalanan untuk singgah sejenak melaksanakan ibadah yang wajib maupun sunnah di Masjid Roudhotul Muttaqin khususnya.

Baca juga : Masjid Al-Madinah, Prawatan, Jogonalan Klaten
Kami memang beberapa kali singgah di Masjid Roudhotul Muttaqin tetapi tidak begitu lama hanya beberapa saat saja tetapi sudah dapat membantu besar dalam sebuah perjalanan kami, dan semoga terus makmur agar menjadikan Masjid ini lebih baik lagi dan lebih baik lagi. Dan mungkin suatu saat kamipun akan kembali melewatinya dan tidak dipungkiri kami bisa singgah kembali di Masjid Roudhotul Muttaqin, Sruweng, Kebumen

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Harapan adalah menjadikan kita atau kami bermanfaat bagi manusia lainnya seperti halnya Masjid Roudhotul Muttaqin yang menjadikan jama'ah merasakan nyaman dalam beribadah dan memfasilitasi mereka yang singgah sejenak dalam sebuah perjalanan panjang mereka menuju ataupun dari sebuah tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar