Mushola Al-Mustaqim, Timo Kerep, Kunti, Sampung, Ponorogo, Jawa Timur

Mushola Al-Mustaqim ini berada di Dukuh Timo Kerep Desa Kunti Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur yang meruapakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi warga Timo Kerep dimana memang Mushola tersebut berada disebelah dari Sekolahan SD sehingga dapat dijadikan tempat beribadah bagi anak-anak sekolah tersebut.

Karena lingkungan yang berada di kaki bukit sehingga membuat daerah tersebut mudah untuk aliran airnya serta memiliki air yang jernih, hanya saja disaat mengambil air wudhu ada sebuah tandon air yang kosong sehingga harus minta ke tetangga sebelah yang memang airnya deras dan penuh, serta keakrapan dari  tetangga Mushola yang mempersilahkan mengambil airnya untuk digunakan sebagai air wudhu dan semoga pula warga tersebut mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT.

Mushola Al-Mustaqim ini sebenarnya memiliki kelengkapan yang baik hanya saja kurang dijaga dan dirawat dan semoga kedepan bener-bener terawat dan menjadi makmur sehingga jika ada yang datang merasa nyaman serta bangga terhadap Mushola Al-Mustaqim ini. Ataupun memang lingkungan yang berdebu sehingga memang mudah kotor apa lagi dengan keramik atau lantai yang berwarna putih sehingga benar-benar terlihat ataupun nampak jelas sekali terlihat.

Baca Juga & Tinggalkan Jejak

Harapan dengan penuh berharap dan berdoa dengan sekhusyuknya semoga Mushola Al-Mustaqim ini makmur dan menjadi pemererat warga dimana ada beberapa kegiatan yang dilakukan di mushola tersebut yang tentunya dapat mempererat tali persaudaraan antar warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar